Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Jumat, 19 Juni 2009

untuk sahabat2ku,,,

lama bgt gak nulis disini (sok-sok sibuk)....
Akhirnya 1 tahapan terlampaui sudah,namun masih ada 1 tahapan lagi (Insya Allah ) yang harus kulalui sblm aku bener2 masuk ke dunia nyata (emang selama ini alam ghaib he33...)
Hidup memang penuh pilihan yang terkadang benar2 membutuhkan perenungan sebelum menentukan pilihan mana yang bakal di ambil..
Dan semoga pilihan yang aku ambil saat ini, adalah pilihan terbaik menurutku dan MenurutNya dan bukan pilihan yang dipilihkan orang lain untukku...

Setiap pilihan pasti menimbulkan konsekuensi,,ya memang sperti itulah bumbu-bumbu kehidupan..
ada yang datang,,ada yang pergi,,dan aku berusaha untuk menerima dengan ikhlas. karena aku yakin akan ada senyuman manis di bibir,butir-butir air mata yang bergulir,dan doa-doa yang mengalir untuk setiap rasa rindu yang aku rasakan untuk mereka...

Tidak ada komentar: