Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Minggu, 19 Februari 2012

Taman Menteng

Kemaren malam iseng - iseng searching di google tempat yang menarik buat dikunjungi weekend ini yang jelas bukan mall,,dan  tarrraaa ketemulah Taman Menteng. Nah akhirnya hari ini aku berhasil kesana hahahah.. Cukup deket klo dari daerah gambir, naik taxi cuma 15ribu, ee... ternyata dan ternyata kopaja P.20 lewat itu taman, klo tau gitu kan bisa naek kopaja lebih murah meriah 2 ribu..:)

Nyampe sana sekitar jam 11.30 an tapi karena suasana hari ini mendung dan gerimis kecil-kecil banget jadi jam segitu gak terasa panas blass, dan suasana masih lumayan sepi, ada segerombolan anak kecil maen sepeda, trus ada pasangan yang sedang take picture buat pra wedding, sama anak-anak ABG maen basket.
Model tamannya minimalis tapi cukup menarik dan teduh, di gerbang taman udah disambut dengan bangunan kaca mirip greenhaouse gitu, trus ada kolam + air mancurnya, agak masuk ke dalam terlihat arena main anak-anak ada perosotan, ayunan, tangga-tangga'an,,dan agak masuk lagi ada lapangan futsal sama lapangan basket. O,.ya dulu katanya di taman ini ada patungnya obama loo,, tapi sekarang patung iut dah dipindahin ke SD Menteng, SD nya obama waktu tinggal di Jakarta.

Suasana tamannya cukup nyaman, dan terlihat bersih. Ada beberapa pedagang asongan tapi gak begitu banyak. Mereka kebanyakan menjajakan minuman sama pop mie dan lucunya cara menjajakannya naek sepeda :), ada juga tukang jualan tahu gejrot nah ini ni,,salah satu jajanan yang paling aku doyan selama di bandung dan bisa ditebak akupun beli tahu gejrot :D

Semakin siang ternyata pengunjung yang datang ke taman ini semakin banyak. Mungkin mereka juga pada bosen maen ke mall yang isinya ya itu - itu aja.  Klo Jakarta semakin menambah taman hijau di berbagai sudut kotahal itu sungguh menyenangkan karena selain bisa untuk daerah resapan air dan mengurangi polusi udara yang semakin  hari semakin tinggi, taman kota itu juga bisa menjadi tujuan masyarakat untuk sekedar berkunjung mencari suasana liburan yang berbeda.

Alam terbuka memang hal yang paling menarik untuk dikunjungi klo buat aku.. :D
Kemana tujuan liburan selanjutnya.. tunggu mau searching-searching lagi dan nunggu moment yang pas..:)




2 komentar:

uchy mengatakan...

cieeee..... haks..

Fitria Yunita mengatakan...

preeettt...^^