Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Minggu, 12 Februari 2012

Curhat

U're lucky girl...
kata itu muncul di bbm ku pagi ini,,
Ceritanya pagi ini aku lagi BBM an ma temenku yang kerja di GIA,,temen seperjuangan saat - saat berjuang mencari tempat berlabuh **halah baca cari kerja...
.....................................
.....................................
.....................................
.....................................
Isinya curhatan seputar ceweklah,, dan tiba - tiba dy bilang gitu "U're lucky girl..."

Bukannya apa tapi kata - kata itu berasa "jleb" di pikiranku... Iya ya,,bisa mengenal dekat sosok seperti dy mungkin gak semua perempuan punya kesempatan,, dan aku seharusnya bersyukur meskipun untuk saat ini mungkin pintu rezeki yang terbaik untuknya belum dibukakan, dan itu bukan berarti menjadikan aku akhir-akhir kadang beradu argumen dengannya "__",,
Aku berusaha dan dy pun disana juga berusaha,,semoga Allah mempermudah semuanya,,,,

Suatu saat aku ingin menjadi sosok seperti Ainun, meskipun aku bukan Ainun, menjadi seorang perempuan dan istri yang mandiri, yang akan terus menguatkan suami, meskipun dy sendiri sebenarnya dalam keadaan lemah, yang akan terus tersenyum meskipun sedang lelah, yang akan terus terlihat kuat dan tabah meskipun dalam kesulitan...

**bairkan hanya orang - orang tertentu yang tau maksud cerita ini...

Tidak ada komentar: