Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Jumat, 13 April 2012

Cowok paling keren sedunia..^^

Tiba-tiba ja pengen nulis sesuatu yang aneh kayk gini..hihiiiihii..
Tumben nih aku tiba-tiba ngomongin tentang cowok,it's just my opinion..
Tiap orang pasti punya pandangan dan selera sendiri-sendiri, dan ini juga hanya ceritaku,mana ceritamu,,nah loo kok malah ngiklan..
Ntah kenapa dari bayi sampai sekarang ini (bayinya genit nieh,,emang bayi dah kenal cowok yaa..) cowok paling keren yang pernah aku kenal dan aku amati adalah ENGINEER..Ntah karena aku juga seorang engineer jadi pergaulanku juga slalu bersama para engineers ato ntah alasan yang lain.
Yang jelas klo menurutku cowok engineer itu:
1. Pinter.
Pasti laaahh mana ada orang teknik yang gak pinter paling gak pinter perkalian dan pembagian,,hehehhe.
dan aku suka ma cowok2 pinter,,biar slalu bisa ngajarin aku yang gak begitu pinter ini,bisa di ajak diskusi, bisa di ajak sharing, bisa di ajak berdebat, bisa di ajak membahas suatu hal I like it.
2. Cowok Engineer itu simpel gak neko2..
Cukup pake kaos oblong ato hem, celana jins, sepatu kets sama pake ransel,so simple gak dandan neko2. Geli banget deh klo liat cowok yang klimis dan wangi banget hehhhe
3. Gak suka ngegombal
Ya namanya juga engineer tiap hari kerjaan yang dihadapi ya seputar komputer, server, coding dsb menghadapi sesuatu yang nyata gak mengada-ada, makanya mereka juga gak pinter untuk mengada-ada alias ngegombal.
4. Pengertian
kenapa aku bisa menyimpulkan seperti itu, karena engineerdari jaman kuliahnya dulu sudah dan selalu terbiasa untuk bisa mengerti dan memahami sesuatu hal yang rumit, jadi klo dy ngadepi cewek yang rumit dy akan berusaha untuk bisa mengerti dan memahami cewek itu...eeaaaa..

Sekali lagi, it's just my opinian, it's not judgement about the other side..
saya cuma ingin bercerita,saya suka cowok engineer,, ^^




Tidak ada komentar: