Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Minggu, 29 April 2012

Perempuan Indonesia Let's Shine...

"Judulnya rada menculik ide dari tema Hari Kartini di kantor..:P."
Kartini, semua pasti sudah mengenal sosok Pahlawan Wanita satu ini, pejuang emansipasi perempuan, agar perempuan mempunyai hak yang sama dengan kamu pria terutama di bidang pendidikan.
Kartini masa kini? kenapa kadang setiap mendengar kalimat itu seperti tersirat makna negatif. Kartini masa kini, sering dikaitkan dengan kehidupan  modern, yang penuh dengan keglamouran dan hedonisme.
Bukan seperti itu Let's shine....

Perempuan, adalah sosok yang mengagumkan. Perempuan jika suatu saaat dia telah menjadi ibu, dialah lingkungan pendidikan pertama bagi seorang anak, karena itu menjadi seorang perempuan ntah apapun bidang kerjanya haruslah menjadi sosok yang kuat, cerdas, berdedikasi tinggi. Karena karakter dan cara seorang ibu akan memepangaruhi jiwa, karakter dan perkembangan seorang anak.
Jadilah perempuan hebat, tapi tetap santun, dan tetap menempatkan kodrat alaminya sebagai perempuan. 
Banyak sosok yang bisa dijadikan panutan  bagaimana seorang perempuan mengemban amanah, sebagai seorang ibu, sekaligus wanita karir ( dan ini yang mulai aku pelajari,,) .

Perempuan harus kuat, ingat sosok Ibu Ainun Habibie dalam buku Habibie & Ainun disitu tertulis " anak - anak, butuh perhatian saya, suami juga butuh di manja jadi tidak ada waktu bagi saya untuk bermanja-manja.", kurang lebih seperti itulah kalimat yang tertulis. Sungguh seorang perempuan harus menjadi wanita yang kuat dan menekan nafsunya.

Lalu bagaimana seorang pemimpin perempuan..??Perempuan dalam memimpin lebih mengedepankan hati daripada otak, inilah yng membedakan dengan pria yang kadang terlalu 'ngoyo' dan ambisius dalam memimpin..

Ntah apapun pekerjaanmu ,,Perempuan Indonesia Let's Shine...

Tidak ada komentar: