Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Jumat, 22 April 2011

Ketika mimpi terasa berserakan..

Punyakah kamu sebuah ,2 buah, bahkan beratus-ratus mimpi...??? Ya Aku punya.. aku punya banyak mimpi, dan saat ini semuanya ada dalam kamuflase benda-benda di kamarku, ada yang berupa gambar2 yang q tempel di dinding, ada yang q tulis dalam blog dan folder khusus di lappi kesayanganku, ada juga yang terkamuflase dalam PP Fb ku dan juga terpajang manis di desktop... 
Bahkan ketika aku diminta untuk menggambarkan apa yang aku inginkan 5 tahun yang akan datang, aku dengan penuh semangat akan menceritaknnya ( efek beberapa kali interview..^^ ), bahkan bayangan rumah ku suatu saat seperti apa sudah terekam dengan jelas dalam otakku... Adakah yang bilang Muluk-muluk ?? berlebihan?? aku jawab tidak,,karena aku percaya akan kekuatan mimpi, mimpi adalah keinginan mimpi adalah cita2 dan mimpi adalah mesin pendorong langkah kita untuk mencapai mimpi-mimpi itu. Bermimpi itu gratsi ,,bermimpi itu ndak bayar,,So why we must so scray to have a lot of dreams..?? 
penantian sebuah mimpi
Pernah aku baca bermimpilah setinggi-tingginya bintang yang tertinggi, toh jikalau mimpi tertinggi mu itu tidak bisa kamu capai kamu masih jatuh satu tingkat di bawah bintang tertinggi itu, dan bila kamu masih jatuh lagi kamu bakal jatuh di satu tingkat di bawah bintang itu dan begitu seterusnya,,Itu lebih baik dibandingkan kamu hanya punya mimpi yang sekedarnya,,sekalinya kamu jatuh sudahlah langsung jatuh ke bumi..ato mungkin bisa dibilang ke laut aja yeee... (biar gak sakit jatuhnya,,^^)
Tapi beberapa hari ini aku sedikit merasa bahwa mimpi-mimpi yang aku miliki saat ini sedikit berserakan,,saat beberapa mimpi terlepas atau mungkin secara halusnya belum bisa aku pegang... Mersakan penantian yang teramat panjang..Ya manusia hanya bisa berencana namun keputusan dan ketetapan tetaplah mutlak milik-Nya...
But I must keep my spirit,, bukankah perjalanan ini masih panjang, dan tidak pernah ada salahnya kalau aku terus menambah mimpi-mimpi itu, tohh sekali lagi mimpi itu gratis mimpi itu ndak bayar :) dan bukankah jikalau aku jatuh aku masih akan jatuh ke bintang di bawah bintang yang tertinggi itu... dan siapa yang tau rencana apa yang disiapkan-Nya,,because Allah is a perfect planner,,

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Waw.. nice postingan mbke.. :D
teruslah bermimpi, karena mimpi awal dari kenyataan :D

Fitria Yunita mengatakan...

wdeww akhirnya pak dhe muncul juga... :)
blog ku di link ya pak dhe... aku gak bisa ngelink-in blog mu soalnya..:)
key,,key,.,,

OCTAVIA RIZKI mengatakan...

hmmm judulnya...
ketika mimpi terasa berserakan