Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Senin, 04 April 2011

wisuda ku


Akhirnya selesei sudah tugas belajarku di Institut Teknologi Telkom ini,ada rasa seneng ada pula sedihnya. seneng karena akhirnya aku keluar dari penjara hebat yang telah memanjarakan aku dan memanjakan aku dengan segudang ilmu-ilmu baru yang selama ini belum pernah aku kenal. :)
sedih karena aku baru sadar banyak hal yang belum aku maksimalkan selama aku berada di dunia kampus ini,,menyelam lebih dalam sebagai anak kuliahan sebelum akhirnya nanti jadi karyawan :)
Mulai dari jaman PDKT, datang dari sebuah kota kecil yang bernama Ngawi tiba-tiba langsung terjun ke komunitas yang sungguh berbeda dengan komunitas2 yang selama ini aku kenal..

Dan yang semakin membuat aku seneng,saat hari wisuda itu karena sungguh hampir lengkap orang-orang terkasih  yang datang ke wisudaku, ayah-ibu (surely..:D), dan teman-teman di lab especially kakak2 angkatku selama masih aktif di lab dulu,,,,woooowww sungguh surprise yang tak terkira harganya ketika ternyata mereka *hampir semua datang ,,stelah berhari-hari berdalih untuk tidak datang pasa acar wisudaan...
Terima kasih utnuk semuanya,, I LOVE U ALL...^^

Tidak ada komentar: