Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Selasa, 05 April 2011

Iringan do'a...

Kecewa,,,wajar,,bukan manusia bila aku tak merasakan kekecewaan itu....
Tapi bukan manusia pula jika aku terus bersikukuh dengan kekecewaan itu....

Aku yakin ada rahasia besar dibalik semua ini.....
Aku yakin ada karunia luar biasa yang telah disiapkan-Nya untukku...
Aku yakin ada rezeki yang jauh lebih besar dari yang terlewatkan dariku saat ini....

Aku tetap punya mimpi...
dan aku tetap akan mengejar dan mewujudkan mimpi-mimpi itu,,,
Aku yakin rezeki yang disiapkan untukku tak akan tertukar dengan orang lain...

Aku yakin ada hikmah di balik semua ini....
Seperti dulu,begitu banyak kejadian luar biasa yang q alami saat aku berusaha sabar menjalani proses-Nya...
Yang terbaik menurutku bukan berarti yang terbaik menurut Allah...
Tugas kita hanyalah berusaha dan berdo'a,,,,
sedangkan rencana,ketetapan,dan keputusan adalah mutlak hanya milik-Nya...

Aku hanya ingin berjalan atas ridho-Mu Ya Allah,...
Aku ingin semua atas ijin-mu Ya....
Karena semua terasa indah dan semua terasa nyaman ketika berjalan dalam rencana-rencana-Mu...

Hanya penilaian manusia yang sering membuat kita kurang nyaman,,,,
Karena manusia hanya memandang dari sudut logika yang penuh keterbatasan,,,,
Ya Allah jangan goyahkan hati ini hanya semata-mata karena penilaian manusia....
Hanya semata-mata manusia memandang itu baik ini buruk,,itu hebat ini biasa....
Teguhkan aku untu selalu sabar dan bertawakal dalam rencana dan ketetapan-Mu...
Biarkan semua terjadi karena kehendak-Mu....
Karena sesungguhnya Engkaulah Pemilik Rencana Terbaik dan Terindah....



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Yups...setuju bgt mbke... yg penting kita tetep ikhtiar, untuk hasil serahkan ke Allah... :D

Fitria Yunita mengatakan...

nggih pak dhe... :)