Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Jumat, 01 Juni 2012

25

1.. satu..!!! Juara satu,the winner,,angka satu selalu melambangkan posisi teratas. Satu melambangkan suatu permulaan yang harus di awali dengan perencanaan yang baik.
Juni,, bulan di pertengahan tahun, dimana pertengahan adalah suatu kondisi dimana kita harus bisa berintrospeksi diri. Ibaratnya perusahaan pada pertengahan tahun dia harus sudah memberikan laporan akhir tahun, menganalisa dan membuat strategi untuk setengah tahun berikutnya.
Gemini,,pemimpin-pemimpin  di dunia banyak sekali yang berbintang Gemini.
Idul Fitri,, Bulan kemenangan dimana umat Islam seolah kembali menjadi suci setelah satu bulan berpuasa di Bulan Ramadhan.
Senin,,senin adalah permulaan hari dalam satu minggu dimana spirit dan energi harus dibangun untuk menghadapi hari - hari dalam seminggu itu. Nabi Muhammad SAW pun lahir pada hari senin.
1 Juni adalah hari lahirnya Pancasila sebagai dasar negara.
1 Juni adalah hari anak-anak sedunia

Hari senin, tgl 1 Juni 1987, hari ketiga Idul Fitri saat itulah diri ini dilahirkan ke dunia.

Begitu berkahnya hari, tanggal dan bulan yang mengiringi kelahiranku.
Ya Rabb segala puji syukur hamba haturkan kepada-Mu atas setiap nikmat dan karunia yang sampai detik ini tak henti-hentinya Engaku berikan pada diri ini.

25 tahun sekarang usiaku, tidak muda lagi memang.. Dan setiap masing - masing orang pasti memiliki pencapaian yang berbeda - beda di usia ini, dan akupun tidak akan membandingkan garis hidupku dengan garis hidup orang lain, karena tiap langkah tiap detik adalah anugrah yang patut senantiasa kusyukuri.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Met Milad yaa Fit, wish all the best for you....semoga pancasila semakin sakti...lho....

Fitria Yunita mengatakan...

Aamiin,,. Makasih wing,, kamu kok muncul dmn2 yaaa,, hihihhii