Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Rabu, 27 Oktober 2010

ingat masa-masa itu

Ohhh,,tiba-tiba saja teringat kegilaanku menulis waktu SMA,dan semenjak kuliah aku merasa kehilangan ruh untuk menulis selaen alasan karena super sibuknya mahasiswa ITT( dengan segudang praktikum, tugas kuliah,dan aktivitas organisasi + kepanitiaan) juga karena sampai saat ini aku belum menemukan teman yang sehobi dengan aku(ada sih banyak malahan,tapi kurang begitu dekat)...

Waktu SMP aku punya buku khusus (diary jelas punya) yang isinya puisi-puisi buatanku,waktu SMP pula salah seorang guruku dengan khusus meminta aku untuk membuat sebuah artikel untuk dipasang di majalah dinding sekolah.

Waktu SMA sungguh kecintaan menulisku benar-benar berada pada puncaknya. Tak jarang aku ikut lomba karya tulis, selain itu coretan cerpen- cerpen sederhana selalu ku tulis dengan sangat semangat saat guru Bahasa Indonesiaku memberikan tugas menulis cerpen.

"Mengapa Harus Ada Pemerkosaan Dalam Dunia Pendidikan di Indonesia", adalah salah satu tulisan yang pernah aku buat untuk mengkritik sistem pendidikan di Indonesia dengan tetek bengek UNAS, sistem NEM dll...

Tak jarang pula tulisan-tulisan ku selalu tampil di majalah sekolah,selain senang karena dapat honor ,rasanya ada rasa puas ketika judul tulisanku nampang di cover majalah itu.


Kadang diri ini merasakan kemunduran yang luar biasa di masa2 kuliah ini (Astaghfirullah,,,bukankah sejelek-jeleknya orang adalah orang yang merugi karena kehidupannya kemarin lebih baik dari saat ini)



Ada lagi hal yang aku rasa mulai hilang dari diriku,yaitu jiwa petualangku. Pasti gak percaya bahwa  aku suka banget dengan alam,ya dulu aku anak Pramuka  eitsss beneran nieh,,aku bahkan pernah menjadi Wakil Ketua Dewan Ambalan SMA-ku, Sekretaris Dewan Kerja Cabang Kwartir Cabang Ngawi dll. Rasanya kangen sekali saat menghabiskan waktu di tenda, genjrang-genjreng di depan api unggun, pengembaraan (padahal gak jelas yang dicari apa,,hehehe). Bahkan mendaki gunung pun pernah aku lakukan>>noh Gunung Lawu jadi saksinya..

ohhh,,I miss that Moments.....


Yaapz sedikit demi sedikit Insya Allah aku akan menjadi diriku yang sebenar-benarnya diriku lagi,diriku yang suka menulis,diriku yang suka travelling,diriku yang suka berpetualang

2 komentar:

Anonim mengatakan...

haha...hoby kita sama ternyata mbke, aku yo suka nulis, tapi gk sempet untuk menumpahkan segala yg ada diotakku,,,, aku yo dulu prmuka, tapi pramuka coret, cuman ikut pas even2 penting,,,haha ayo semangat menulis lagi.. aku pingin baja cerita2mu..haha :D

Fitria Yunita mengatakan...

hahahhaa bisa ja ni pak dhe... :)
aku kagen banget pengen mendaki gunung,,hedeh kapan y bisa lagi,,tapi skrng rada was2 kl mo muncak,alam sekrang dah susah untuk bersahabat...

Let's write our journey becouse it'll become history in our life..

sayang kalo hidup untuk cuma dilewati tapi tidak sempat untuk dikenang,,dan lewat tulisan kita bisa mengenang setiap fase kehidupan kita.. :)
"it's like what i write in my dasbor.."