Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Selasa, 14 Juni 2011

Kiss the Rain Lyrics




"The waters calm and still my reflection is there"

Reflection, pantulan,, ya perjalanan hidup manusia di dunia ini pasti akan meninggalkan sejarah, meninggalkan sebuah refleksi kehidupan, dimana dari refleksi itu dari pantulan itulah kita bisa melihat apa yang telah kita lakukan, berinstrospeksi diri, melihat dari diri kita sendiri dengan kaca mata kita sendiri.

Masa lalu ,biarkan menjadi masa lalu,kita hanya memandang lewat pantulannya. Sejarah tak selama nya indah,, masa lalu tak selama nya menyenangkan,namun dari sesatu yang tak indah,sesuatu yang tak menyenangkan itulah kita bisa belajar untuk menjadi sosok yang lebih baik,,belajar utntuk mengubah sesuatu yang tak indah menjadi indah,belajar untuk mengubah sesuatu yang tak menyenangkan menjadi menyenangkan.

Bagiku, masa lalu adalah sebuah Reflection, dimana itu hanya sebuah pantulan,kita tidak bisa memegangnya,menyentuhnya ataupun menggegamnya kembali. Masa lalu adalah Reflection, pantulan perjalanan hidup kita, ukiran sejarah dari apa - apa yang telah kita perbuat. Masa lalu adalah Reflection,dimana kita bisa membukanya kembali,mengingat memori dan kenangan saat 10 atau bahkan 20 tahun yang lalu. Masa lalu adalah Reflection dimana kita bisa berinstrospeksi diri untuk menjadi manusia yang lebih baik, dari pantulan2 itu kita bisa melihat apakah diri ini telah menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya ato malah lebih buruk.

itulah kenapa blog ini aku beri nama Reflection, karena di sinilah akan kugoreskan cerita2 kehidupanku,  akan kutorehkan tinta2 sejarah kehidupanku, dari sinilah aku akan berisntrospeksi diri , mengenang masa2 laluku untuk kuceritakan ke suami, anak bahkan cucu ku kelak
"Meskipun sekedar tulisan&coretan gak bermutu,,, tapi buka & bacalah lagi semuanya 5-10 tahun kemudian,dan kamu bisa menangis,,tertawa,,dan tersenyum karenanya..."


Tidak ada komentar: