Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Minggu, 14 Agustus 2011

Karena Hidup adalah Untuk Berjuang

#Tak ada satupun sehelai daun yang gugur dari pohonnya di malam hari tanpa seijin Yang Maha Pencipta.
Begitu juga kehidupan manusia, tak ada satupun fase kehidupan manusia yang kita lewati tanpa skenario sempurna dari-Nya.#

Karena Hidup adalah untuk berjuang dan hidup adalah pengabdian.
Hidup adalah perjuangan, kalimat itu dah lama sekali aku kenal dan sering sekali aku baca ataupun dengar, tapi selama ini aku sadar bahwa aku tak menyadari secara mendalam arti kalimat tersebut.
Kehidupan manusia di dunia adalah perjuangan, dan perjuangan itu tak akan ada habisnya sampai datangnya kematian.
Kehidupan manusia adalah pengabdian, pengabdian kita kepada sang Khalik selamanya dan selama-lamanya.

Jika enggkau bekerja, maka jadikanlah pekerjaanmu sebagai ladang ibadahmu.
Jika engkau bekerja, maka jadikanlah tempat kerjamu sebagai sajadah ibadahmu.
Jika engkau bekerja, maka jadikanlah tugas-tugas itu sebagai butir-butir tasbihmu.
Jika engaku bekerja, maka jadikanlah rekan kerjamu sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya.

Sungguh tak ada habis2nya diri ini mengucap syukur Alhamdulillah atas segala nikmat yang diberikan oleh-Nya.Dan dari hari ke hari semakin yakin bahwa setiap detailnya adalah rangkaian butir-butir doa yang aku panjatkan ke Dia, Subhanallah.
#Maka nikmat Tuhan mana yang engkau dustakan

1 komentar:

purwantoro mengatakan...

The best inspiration I had ever read...