Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Senin, 19 Januari 2009

kmrn pagi-pagi dah nongkrong di lab,,,
baru mo masuk,,e ada k' Fibri senior lab 2002..
rencananya pagi ni mo nylesein masang komponen yang kmrn,,,smkin sing penghuni lab satu per satu mlai berdatangan (Yoga, Bayu,Hardi,n ka Dicka yang emang smlem tidur di lab) n aku cew ndirian disitu,,tambah rame ja lab...

ko laper ya,,,he,,he,, ywdah akhirnya kita makan dech,
pengennya sich makan di kantin,,e kanrtin tutup,,kahirnya diputusin makan diwaung mas gondrong(red: warung depan kampus).Asyikkk di bayarin nehh ma k' fibri,,he,,he,,

habis makan balik lagi dah ke lab scr sisminnya tadi blum slse,,tinggal dikit seeh... e,,tiba-tiba si Hardi ngajakin ke Cibaduyut,,,,ikut ah,,pa lagi k' dicka juga ngajakin,,secara dari UAS kmrn blum smpet refreshing.dan dr kmrn2 dah ngrengek-ngrengek ke anak2 lab pengen maen...

akhirnya...panas-panas jam stgh 12an brngkat dah kita ke cibaduyut,,aku ma k' dicka,si Hardi ma Yoga...
smpe disana,,sholat,langsung ke tampt yang jual tas,si Hardi emang pengen bliin tas bwt mama& kakaknya
o..y Cibaduyut tu daerah di bandung selatan di situ banyak kerajinan dari kulit mlai sepatu,,tas,,boneka,,pernak-pernik dsb,,bagus-bagus dan harganya relatif murah sihh..

berhubung hardi tu cowk,,akhirnya aku lah yang disuruh milihan tas bwat mama dan kakaknya,,busyet decch aku suruh milihin tas cewkk,hikzz secara aku kan gak cewk2 bgt dan gak punya tas2 model cewk gitu.. kata hardi terserah aku maunya yang mna.. he,,he,, ywdah akhirnya pilijanku jatuh ke dua buah tas,,yang menurutku unik dan bagus..

habis it,,kita masih searching -seraching lagi,,ngliat barang2 dari satu toko ke toko yang laen..tu si cowk2 pada mo beli sepatu...busyet dechh jadi ceritnay aku ni nganterin cowk2 blanja ,,he,,he,

udah dechh habis itu pulng,,,gak tau mreka dapat barang ap ja,,yang jelas aku gak beli apa-apa,,kgk punya uang,,he,,he,, gaji juga belum ditransfer,,he,,he,,he

Tidak ada komentar: