Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Kamis, 23 Juli 2009

Maafkan aku teman

Maafkan aku teman,,aku gak bisa berbuat apapun selain brusaha tetap care dan b'doa untukmu,,,
Aku gak tau bgamana caraku untuk menarikmu kembali,,,,Ilmuku blum seberapa untuk membuatmu kembali,,
Itu memang pilihanmu tapi,,.
kenapa harus seperti itu,,,

untuk ke-3 kalinya ku harus nemui keadaan yang seperti ini..
Maafkan aku teman,,aku gak bisa berbuat apapun selain brusaha tetap care dan b'doa untukmu,,,

Seharusnya bagiku ini juga gak begitu penting karena semua ini memang pilihanmu,,,
tapi ntahlah,,sering hati ni gak rela & merasa kasihan melihat otak yang secerdas itu harus tergadaikan untuk hal itu,,,,,

ya mungkin gak ada gunanya aku aering merasa kasihan ke kamu,,tapi ntahlah perasaanku terlalu kuat sebagai seorang teman,,aku gak ingin temanku seperti itu,,,,dan maafkan aku.aku gak bisa berbuat banyak untukmu.......

Tidak ada komentar: