Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Sabtu, 18 Juli 2009

Manusia memang terlalu kecil untuk mencoba mengerti semua misteri di dunia ini.

Kadang ku ingin menilik lebih jauh,lebih detail,lebih ke dalam dan lebih tajam lagi.
Ya Allah,,benarkah ini yang terbae?? Aku takut klo aku mengambil keputusan ini hanya karena pikiranku,egoku,kemauanku.Ya Allah pikiran ini terlalu sempit untuk mngerti semuanya.Klo memang pilihanku saat ini belum bener2 pilihan yang terbae,maka tuntunlah aku untuk mendapatkan yang terbae dariMu.aku yakin smeua belum terlambat,,belum terlambat..

Klo memang ini yang terbae,,knp setiap saat ada sswtu yang mengganjal di hatiku,atokah smua ini memang caraMu untuk lebih menguatkan aku,,untuk memberi pelajran buatku,,untuk mengenalkan padaku akan liku2 kehidupan di dunia ini????

Manusia memang terlalu kecil untuk mencoba mengerti semua misteri di dunia ini.

Aku hanya ingin membahgiakan orang-orang yang ada di sekitarku dengan caraku sendiri. dan aku ingin apa yang aku pilih saat ini adalah pilihan terbae untukku dan untuk mereka dan yang lebih penting pilihan yang ku pilih ini adalah pilihan yang kupilih sendiri dan bukan pilihan yang dipilihkan oleh mereka untukku..

tapi knp hatiku akhir2 ini lebih condong ke pilihan laen.knp ini???apakah ini hanya keinginanku sesaat.
hati ini bener2 butuh pencerahanMu ya Allah.. Pilihkan pilihan yang terbae dari Mu untukku....Ku hanya manusia biasa yang bisa lemah dan bimbang di persimpanganMu....

Tidak ada komentar: