Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Selasa, 13 Juli 2010

Lagu2 Melo

Awalnya tadi aku lagi baca2 'course materialku' cz sabtu ini rencananya mau ujian level,dari kemaren gagal terus,,,
e,,tiba2 di FB muncul notifikasi,aku buka ternyata ada temen yang nge-tag aku video,jadi temenku itu video-in dirinya waktu mainin gitar dan lagu2 yang dimainin tu lagu2 melo (Romance Endles Love,Story Love dll aku gak tau ) secara aku orangnya melo banget ywdah akhirnya videonya kuputar terus sampai aku nulis blog ini,,,

Ntah kenapa mungkin karena aku orang melankolis suka terbawa perasaan,saat denger lagu2 kayak gini rasanya pikiranku bisa terbang dan melayang jauh sekali sampai mencapai tempat yang aku sendiri gak tau itu dimana,tapi aku bisa merasakan 'atmosfer' atas apa yang aku pikirkan itu....

Ada banyak lagu yang bisa mengingatkan pada suatu hal ntah sudah berapa lama kejadian itu terjadi tapi saat q dengar lagu2 itu,semua gambaran masa lalu itu bisa terekam dengan jelas di pikiranku..
Satu lagu yang saat ini bener2 bisa membuat pikiranku me-replay lagi kejadian saat itu."Bukan Cinta Biasa " Afgan,,ntah kenapa setiap kali aku mendengar lagu itu langsung dengan jelas aku inget kejadian saat itu,,,

Pernah aku tanyakan ke beberapa temen apakah mereka sering mengalami hal seperti itu,dan sebagian besar mereka menjawab "nggak",ya mungkin aku orangnya tipe memories apapun yang berkesan bagiku pasti bisa kuingat dengan jelas....

Tidak ada komentar: