Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Sabtu, 08 Januari 2011

Antara sedih dan seneng

Antara senang dan sedih,,ternayata manusia memang tidak bisa mutlak merasakan seneng dan mutlak merasakan sedih. Perasaan -perasaan itu akan tetap selalu ada dengan porsi yang berbeda-beda...

Alhamdulillah,,akhirnya draft Tugas Akhir terkumpul juga di jurusan...seneng pasti,,tapi seperti yang aku tulisakn di atas,ada rasa sedih ada rasa takut ada rasa cemas, yang aku gak bisa ungkapin itu. aku hanya mohon kepada Allah untuk kemudahan atas apa yang akan aku hadapi sekarang sampai kedepannya...
Semoga hasilnya tidak mengecewakan semua pihak,,,Amin...

Huaaa beberapa hari negrajain TA,,tepatnya 3 hari menjelang hari-H bener2 perjuangan yang luar biasa,kalau diakumulasi waktu tidurku selama 3 hari itu mungkin kurang lebih hanya 3 jam,...

"masa2 TA gini,,jadi sering ke lab,,jadi inget kalian,,, jadi kangen kalian,,huaaa q kangen banaget ms2 saat dulu kita bisa kumpul,maen bareng dan ngabisin waktu brg2 di lab..i luv all"
isi message yang q kirimkan ke temen2 labku beberapa waktu yang lalu. Iya bener rasanya sindrom "gak enak klo gak ke lab" bakalan melekat lagi pada diriku (lagi).. cuma gara2 hari-hari menjelang TA aku lebih sering kesana lebih sering bareng mereka,ngerjain TA disana bener2 mengingatkan aku saat2 ngerjain PA dulu............

Aku hanya ingin banyak2 berdoa semoga sidangku lancar,,dan mendapatkan hasil yang maksimal...Amin

1 komentar:

Hendrawan Rosyihan mengatakan...

Fitri I visited, Wah selamat sdh slesaikan T.A. dgn baik. Allah maha adil ya sudah ngasi ujian kita (sprti Fitri dgn T.A nya) dikasi jalan keluarnya juga kan? Dan lebih baik tentunya. Jadi sgt brmanfaat utk kedepan2nya (move on to right place) he.he