Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Selasa, 11 Mei 2010

Curhatan yang gak jelas

"plak,,,,,"
kata-kata itu terdengar seperti tamparan bagiku. gak salah memang kalau sindiran itu harus jatuh ke aku,karena memang aku layak mendapat teguran itu di antara yang lain,....nasehat itu baek,ajakannya juga bukanlah sesuatu yang tercela,,terpuji sangatlah terpuji

tapi,,,
bukankah setiap orang punya kapasitas yang berbeda,setiap orang,punya pemahaman sendiri yang asalkan tidak keluar dari nilai-nilai agam dan susila,dan setiap orang punya karakter dan sifat yang berbeda. lantas jika aku berbeda dengan mereka,apakah itu adalah suatu keanehan yang harus aku hapus agar aku bisa sama dengan mereka...
apakah memang harus seperti itu,,???
aku hidup di keluarga yang tak pernah ada pemaksaan,orang tuaku selalu bersifat fair,mereka sangat menghargai keputusan anak-anaknuy,,tidak pernah dalam hidupku ,ayah atau ibuku menyuruh bahkan memaksa aku untuk melakukan apa yang mereka minta kalau aku memang tidak sreg,karena menurut mereka pilihan bukan hanya satu itui saja ,jalan yang terbuka bukan hanya satu itu saja,masih ada jalan lain, cara lain yang pada akhirnya mereka tidak pernah memaksakan sesuatunya ke aku,,,
AKU TIDAK INGIN DIPAKSA,,meskipun dengan cara sehalus apapun. bila hatiku belum terbuka kenapa aku harus selalu dikasih pertanyaan yang terkesan memojokkan aku. apakah harus dengan cara itu,apakah hanya kepada 'mereka' aku bisa menyampaikan,tidak taukah bahwa aku juga sering berdiskusi tentang'itu' dengan ayahku,dengan ibuku hal yang belum tentu bisa dilakukan oleh 'mereka'..

bukan berarti aku benar,aku juga ada salahnya,,aku hanya ingin dihargai perbedaanku dengan mereka,,,dan aku tidak mau dituntut untuk menjadi seperti mereka,,,
T_T

Tidak ada komentar: