Jangan takut bermimpi...

Jangan takut bermimpi...
^_^

Sabtu, 08 Mei 2010

hari ini aku libur...^_~

hari ini hari sabtu,,aku libur,,,huaaa jarang banget aku dapetin libur pas hari abtu,,kecuali emang lagi tanggal merah,,,

heemmm senengnya,padahal seharusnya hari ini aku kuliah siskom II (Sistem Telekomunikasi ) dan Kapsel (Kapita selekta).
naahh,,kapsel ini yang bikin 2 hariku kemaren kalang kabut, ceritanya hari sabtu ini harusnya aku ma temenku (si thom) dapat giliran presentasi mata kuliah kapsel. topikya itu looh yang bikin kami stress(lebay bgt ya..).
"Reconfigurable Antenna"....hahahaha itulah topik yang harus kami sajikan. gimana gak stress,,hihihihi tanya ja ma anak elektro "pelajaran antena itu kumaha..? hahahaha,, pasti jawabannya sangat "mengasyikkan",,kecuali utnuk beberap orang mungkin hal itu tidak berlaku.

reconfigurable antenna,,,apa sih maksudnya..??? sepemahamnku reconfigurable antena itu antena yang bisa di ubah,baik frekuensi,phasa atau bentuknya untuk mendapatkan polarisasi yang maksimal. reconfigurable antenna ini sekrang udah banyak dimanfaatkan di dunia telekomunikasi yaitu aplikasi smart antena untuk BTS(Base Transciever Station) dimana operator telekomunikasi bisa mengubah-ubah phasa, frekuensi, dan bentuknya, untuk mengarahkan antena itu sesuai coverage yang diinginkan.(kok jadi bahasa antena ya,,,^_^)

karena hari ini aku libur,paling tidak aku punya beberapa waktu untuk lebih menyiapkan topik yang aku sajikan tadi,,,he3..

nah,,karena hari ini libur rencananya,,aku ma si devi n meytha mau ngerjain tugas biomedis,, yaitu pemisahan sinyal EKG (Elektro Kardiograph) dari sinyal noise pengganggu agar dihasilkan sinyal EKG yang bisa memberikan informasi untuk kita.

EKG (Elektro Kardiograph ) adalah sinyal elektrik yang dihasilkan karena aktivitas jantung,,nah ternyata bukan listrik atau medan magnet saja ya yang menghasilkan sinyal,tapi dalam tubuh manusia pun juga menghasilkan sinyal elektrik,,,yaaapp nanti siap bertempur dengan Matlab dan berbagai experiment penggunaan filter untuk pemisahan sinyal EKG dari noisenya,,,semoga berhasil ^_^

nah satu rencana lagi,,pengennya (pengennaya lo ya,,) mau ngerjain tugas ALIN (Aljabar Linier) hahahaha,,ampun deh semester ini bisa keitung jari kapan aku ngerjain tugas2 kuliah sendiri (karena berbagai hal tentunya,,hahahahha).
malu euy,,minggu kemaren dapat sindiran dari dosenku yang notabene juga berasal dari kota yang sama,yaitu Ngawi..
Dosen : Fit,,ngerjain tugas gak,,??
aku : nggak pak,,,(sambil cengar-cengir )
Dosen : kamu mau mengangkat derajat kota ngawi gak..?
Aku: mau pak..
nahhh kayaknya si bapak salah denger dikiranya aku jawab,,iya negrjain pak ..xixixi,,next,,
Dosen : waahh ngerjain ya,,,berpa nomor
Aku : haduh pak,,maksudnya mau meningktakan martabat kota ngawi,,tapi sekrang saya gak ngerjain tugas
Dosen : oo,,tar lama2 saya bikin lubang 10 m dari rumah kamu lo,,

huahahahahaha,,,kontan seisi kelas ketawa.
si bapak emang suka becanda,dan deket ma mahasiswanya,sampai2 nama mahasisiwa satu kelas hapal semua,,termasuk ciri khas masing2...

he33,,,,ya begitulah rencanaku pekan ini,,selaen sebenrnya ku pengen belanja kebutuhan sebulan sambil jalan2 pastinya,,,

he,,SEMANGAT...^_~

Tidak ada komentar: